Pasaran Komersial

Setelah puas membelek-belek belog ini, gua buat satu new look yang super-simple.

Niat di hati ingin bergiat aktif dalam ber-blogging ini. 
Cuma kadangnya gua butuh masa senggang. 
Yang mungkin ada, tapi disiakan. 

Jadi, gimana pasaran komersial belog ini iya?
Gimana harus aku mulain?
Mau tinggalin komentar-komentar bernas di belog yang lain?
Atau tiap masa post di tuider / facebook kayak gini ....

Selamat siang semuanya! Mohon kalian ngeliat website ini ya! (lalu isikan link-nya)

Adakah aku perlu gunakan ilmu Bussiness Management yang Pn. Azlina turunkan?
Strength, Oppurtinity, Weakness and Treats?

Gitu dong?

Ah, payah juga ya!

Bukan mau publisiti, tapi kadangnya mau juga komentar dari pembaca lain.
Tanpa komentar gua rasa macam menaip kosong tanpa ada pembacanya.

Sadis.

No comments: